Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya Batrai di HP Asus

Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya Batrai di HP Asus

Tips Singkat Mengenai Cara Menghilangkan Notifikasi Indikator Tanda Tanya Baterai pada Semua HP Asus

Tentu saja Anda merasa khawatir atau gelisah ketika ponsel Android Anda tidak berperilaku seperti biasanya pada Notifikasi Bar Logo Baterai yang menampilkan Lambang Tanda Tanya.

Namun kali ini, M-inspirasi akan memberikan Tips Singkat mengenai Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya pada Logo Baterai di HP Asus. Contoh yang digunakan dalam artikel ini adalah HP Asus Zenfone Selfie, dimana Tanda Tanya tiba-tiba muncul pada Logo Baterai dan tidak hilang.

Apa penyebab Notifikasi Indikator Tanda Tanya bisa muncul pada Logo Baterai di Home Page/Screen Layar utama di HP Asus? Jawabannya mungkin beragam dan masih menjadi sebuah misteri untuk memastikannya. Namun, alhamdulillah dengan cara yang akan dibagikan oleh M-inspirasi kali ini, masalah tersebut dapat kembali normal.

Mari kita bahas bagaimana Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya pada Logo Baterai di HP Asus.

Ketika Indikator Tanda Tanya muncul di Batrai Asus

Solusi untuk menghilangkan Notifikasi Indikator Tanda Tanya di Logo Baterai HP Asus adalah dengan mengganti baterai lama dengan yang baru. Kemungkinan besar notifikasi tanda tanya muncul karena kapasitas baterai sudah tidak normal, dan menjadi peringatan bagi pengguna untuk segera melakukan pergantian baterai HP Asus baru.

Namun, di sisi lain, terkadang setelah melakukan pergantian baterai, notifikasi tanda tanya di logo baterai Asus tetap tidak hilang. Kemungkinan terbesarnya adalah adanya error atau kerusakan pada IC Cas. Solusinya adalah melakukan pergantian IC Cas di konter servis HP.

Namun, perlu diingat! Pergantian IC Cas jangan dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman atau sembarangan. Sebaiknya cari jasa tukang service yang menguasai perbaikan IC Cas atau IC EMMC agar kerusakan lain dapat diminimalisir.

Jangan biarkan notifikasi tanda tanya di logo baterai ini mengakibatkan kerusakan yang berkelanjutan pada HP Asus kalian. Segeralah perbaiki untuk meminimalisir biaya perbaikan jika mungkin sampai merembet ke kerusakan yang lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.

Kisaran Biaya Perbaikan IC Cas / IC Charger Tidak Terlalu Mahal untuk HP Asus

Kisaran biaya perbaikan IC Cas / IC Charger tidak terlalu mahal untuk semua HP Asus, terutama untuk HP Asus Zenfone Selfie. Di Arahmath Cell, biayanya mungkin berkisar sekitar Rp.100.000 saja untuk melakukan pergantian IC Cas HP Asus Zenfone Selfie dan sejenisnya.

Oleh karena itu, jangan biarkan notifikasi tanda tanya di logo baterai mengakibatkan kerusakan yang berkelanjutan di HP Asus Anda. Segeralah perbaiki masalah ini untuk meminimalkan biaya perbaikan jika mungkin sampai merembet ke kerusakan lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan notifikasi indikator tanda tanya di logo baterai semua HP Asus, termasuk Samsung, Xiaomi, Oppo, Sony, Advan, dan lain-lain. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You may like these posts